Cara Menemukan Passion | Free Download E-Book

16
Nov 2022
Kategori : Artikel Bisnis
Penulis : Clothink
Dibaca : 311x

Sebelumnya ijinkan saya menyampaikan disclaimer terlebih dahulu, bahwa saya menulis e-book ini bukan dalam rangka menggurui maupun sok-sokan karena saya sudah menemukan passion saya. Bukan.

Saya membuat tulisan ini yaitu dalam rangka untuk menolong diri saya sendiri. Mengapa begitu? Karena saya yakin bahwa “Helping other people as a way of helping ourselves”. Ketika saya menolong orang lain dalam suatu hal, maka saya akan ditolong juga oleh (Tuhan melalui) orang lain dalam suatu hal yang lain.

Tulisan saya di e-book ini mungkin saja bisa menginspirasi kamu yang membacanya. Tetapi ingat, dengan membaca e-book ini saja tidak akan mengubah apa-apa. Karena yang bisa mengubahmu adalah diri kamu sendiri. Sepakat ya! 😀

Baca Juga : Bahtera Muhammad Adi, Sosok di Belakang Clothink

Pernahkah kamu berpikir mengapa sebagian besar orang malas untuk bangun pagi setiap hari? Lalu, adakah temanmu yang tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas yang bahkan itu menjadi pekerjaannya setiap hari? Atau mungkin kamu sendiri merasa bahwa kamu tidak pernah menjadi orang yang berprestasi selama ini?

Jika kamu merasakan kegundahan itu, maka kamu sudah berada di jalan yang tepat. Karena jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas adalah berkaitan dengan PASSION. E-book ini secara khusus saya tulis di tahun 2020 untuk sebuah program yang bernama 90 Days Challenge. Karena programnya sudah selesai, maka saat ini saya akan membagikannya secara GRATIS.

>> Link Download E-Book <<

Daftar Isi E-Book (habis dibaca dalam 30 menit) :

  • Mengapa Sih Harus Menemukan Passion?
  • Jadi, Apa Itu Passion?
  • Passion Bukan Pekerjaan
  • Passion Bukan Hobi
  • Bagaimana Cara Menemukan Passion?
  • What’s Next?

Semoga e-book ini bisa menjadi jembatan ilmu untuk terbukanya pintu rejeki bagi siapa saja yang membacanya, termasuk kamu 🙂

Thank You,
Bahtera Muhammad Adi
CEO Clothink Konveksi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar